RSS
Hello! Welcome to this blog. You can replace this welcome note thru Layout->Edit Html. Hope you like this nice template converted from wordpress to blogger.

JIKA AKU JADI...........


Sewaktu kecil aku ingin sekali menjadi seorang pembalap,mungkin itu karena ayahku sering mengajakku menonton motor balap,aku ingun sekali seperti rossi,menjadi seorang juara dunia,hingga sekarang semua itu masih terbayang di angan-anganku,mungkinkah semua itu terjadi???
Tetapi sekarang bagiku semua itu tidak penting,sekarang aku ingin menjadi seorang yang sukses yang dapat membanggakan orang tua,karna menurutku orang yang sukses itu orang yang bisa membanggakan orang tuanya,karna menurutku orang tua adalah segalanya.Aku ingin sekali membawa orang tuaku pergi haji,insyaallah semua keinginanku untuk membanggakan orang tua ku tercapai,AMIN…………..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 lucki blog. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy