RSS
Hello! Welcome to this blog. You can replace this welcome note thru Layout->Edit Html. Hope you like this nice template converted from wordpress to blogger.

Waspadai Musim Hujan


Jangan anggap remeh peran alas pantat alias jok. Fungsinya cukup vital menunjang kenyamanan berkendara. Terlebih di musim hujan yang akan datang sebentar lagi. Motor bakal lebih sering dicuci. Begitunya ada pantangan yang tak boleh dilakukan kala mencuci motor. Namun, jika perlakukan salah, akhirnya ikut merusak kualitas jok.

Coba deh bayangkan, jika jok di motor sudah tidak berfungsi maksimal. Pastinya, berkendara bakal jadi kurang nikmat. Apalagi, kalau motor itu memang langganan dipakai untuk beraktivitas harian. Pastinya enggak betah duduk lama di motor sebelum sampai tempat tujuan.

Githu juga jika motor dipakai perjalanan jauh! Misalnya, turing. Yang ada, maaf, pantat alias bokong jadi cepat sakit dan pegal. Hal itu dialami sendiri Em-Plus ketika berkendara di jok yang sudah mengalami papasan sangat tipis. Perjalanan Jakarta-Puncak, bikin pantat jadi terasa cepat panas dan pegal.

Selain untuk menopang tubuh, jok ini juga berfungsi sebagai peredam entakan ketika terjadi guncangan. Ya, baik itu jalan tak rata atawa bumpy juga ketika menghajar lubang. Bagai suspensi, jika peran busa sudah tidak bagus, guncangan sangat terasa ke badan. Terutama, perut!

saya ingin berbagi pengalaman dengan brother. Setidaknya coba cari tahu apa yang boleh dilakukan dan tidak. Termasuk, untuk urusan cara merawat busa dan jok itu sendiri. Dengan lebih tahu dan tahu lebih soal jok plus busa, fokus berkendara jadi tidak terganggu. Dan otomatis, berkendara jadi lebih nyaman.dan jangan lupa selalu sediakan jas hujan,karna hujan bisa turun setiap saat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 lucki blog. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy